Bisakah Arnold Classic Columbus disimpan pada tahun 2021?

oleh Matt Weik

Lihat itu diadakan tahun ini sama sekali. Arnold Australia tampaknya menjadi satu -satunya Arnold Classic lainnya yang telah menunda acara mereka.

Sementara itu, situs web Arnold Sports Festival mencantumkan bahwa Arnold Afrika, Arnold Europe, Arnold UK, dan Arnold Amerika sudah dijadwalkan dan masih bergerak maju dengan acara mereka untuk tahun ini (setidaknya untuk ideal sekarang). Dengan semua yang terjadi pada tahun 2020 dengan Arnold Classic Columbus, sangat mungkin bahwa pertunjukan tidak akan diadakan. Mengapa? Mari kita membahas alasan saya dan menyilangkan jari kami bahwa saya salah.

Apakah Arnold Classic Columbus selesai?
Jika Anda ingat apa yang terjadi di 2020 Arnold Classic Columbus, itu adalah clusterf*ck epik, untuk sedikitnya. Sebenarnya, banyak dari kita mungkin mencoba untuk sepenuhnya melupakan semua yang terjadi pada tahun 2020.

Namun, Off lagi, pada bolak -balik antara penyelenggara dan City of Columbus sudah cukup untuk mendorong tidak hanya para penggemar yang gila tetapi juga vendor. Vendor dari seluruh dunia membayar banyak uang untuk memiliki stan di apa yang sering dikenal sebagai pameran kebugaran dan binaraga terbesar di dunia.

Pada menit terakhir, Columbus membuat keputusan untuk menarik steker pada pameran dan tidak membiarkan pintu dibuka untuk umum di mana orang -orang dari seluruh dunia bepergian untuk mencoba produk baru, mencicipi sampel, dapat tampilan favorit mereka Merek dan atlet, dan bergaul dengan penggemar kebugaran dan binaraga lainnya yang berpikiran sama. Sementara kesempatan masih ada untuk para penggemar untuk melihat pertunjukan, para vendor mendapatkan poros. Bagi banyak orang, ini adalah waktu untuk mencoba mengembangkan bisnis mereka, mendapatkan sampel ke tangan konsumen, dan meluncurkan produk baru untuk menarik kegembiraan.

Karena vendor mengirim produk mereka setidaknya seminggu sebelum pertunjukan, tidak ada cara bagi mereka untuk dengan cepat mengubah arah dan menghentikan pengiriman mereka agar tidak dikirim ke Columbus. Distributor dan merek internasional menjadi lebih keras karena harganya hampir satu lengan dan kaki hanya untuk mengirimkan produk dari luar negeri, belum lagi biaya produk dan stan substansial yang dibangun.

Sementara Arnold Classic “mencoba” untuk melakukan segala daya mereka untuk membuatnya ideal dengan vendor setelah awalnya memberi tahu mereka bahwa mereka sendiri dan perlu membayar agar semuanya dikirim kembali, dihancurkan, dan pembayaran stan mereka ditahan, itu ditinggalkan Rasa buruk di mulut mereka. Faktanya, banyak vendor merasa tidak dihargai setelah bertahun -tahun mendukung acara tersebut – dan memang seharusnya begitu.

Promotor Arnold Classic Columbus mengirimkan email yang dibagikan kepada beberapa dari kita tahun lalu yang benar -benar tidak menjawab banyak pertanyaan yang dimiliki orang, dan dalam banyak kasus, apa yang mereka baca dari komunikasi mereka membuat mereka kesal mati.

Arnold Classic Columbus dibutakan oleh kota mereka sendiri, yang saya yakin cukup mengecewakan, tetapi kemudian di atasnya, mereka perlu mencari tahu apa yang harus dilakukan untuk semua penjualan tiket dan vendor yang membayar banyak uang untuk berada di sana untuk berada di sana . Bahkan toko -toko, hotel, dan restoran di Columbus kacau dari kesepakatan saat mereka bank pada acara ini untuk membantu mereka tetap beroperasi mengingat itu adalah daya tarik yang substansial. Kota Columbus kehilangan jutaan karena semua ini.

Sementara pemegang tiket sepenuhnya dikembalikan, bukan itu yang terjadi pada vendor. Persentase dilemparkan ke sana tentang apa yang bisa mereka dapatkan pengembalian uang, dan pilihan lainnya adalah bahwa mereka dapat menggulung uang yang mereka bayar untuk ruang stan ke acara 2021 – yang membawa kami ke bencana kami berikutnya. Kapan 2021 Arnold Classic Columbus bahkan diadakan (jika sama sekali)?

Banyak merek yang saya rasakan dan berbicara dengan yang berkaitan dengan apa yang terjadi pada tahun 2020 menunjukkan bahwa mereka tidak akan pernah menginjakkan kaki di Columbus Expo Arnold Classic lainnya lagi. Dan ini adalah merek yang telah mendukung acara tersebut selama bertahun -tahun. Mereka berkomunikasi kepada saya bahwa pengelolaan situasi sangat buruk dan salah penanganan sehingga mereka lebih suka menghabiskan uang mereka di tempat lain (dan saya tidak dapat menyalahkan mereka).

Jadi, dengan kekacauan yang telah dibahas oleh para promotor Columbus klasik Arnold, tidak mutlak keluar dari ranah bahwa mereka mungkin tidak memiliki cukup vendor yang ingin muncul bahkan untuk mendapat untung dari pertunjukan. Dan seperti yang kita tahu, uang membuat dunia berkeliling dan ketika uang berhenti, begitu pula segala sesuatu di sekitarnya. Jika Arnold Classic Columbus tidak dapat menghasilkan dana untuk bahkan mengadakan acara, mereka mungkin mempertanyakan apakah itu layak memilikinya.

Kelemahan dari tidak memiliki pertunjukan pada tahun 2021 karena kurangnya dana, bagaimanapun, dapat memiliki efek negatif yang bertahan lama. bagaimana? Nah, jika merek mulai mengalokasikan pengeluaran dan anggaran mereka ke pertunjukan lain, di mana itu meninggalkan Arnold Classic Columbus pada tahun 2022 jika semua orang sudah memilikiPindah ke pertunjukan dan pameran lain? Saya bahkan tidak yakin pada saat itu Arnold sendiri dapat menarik “Saya akan kembali” dan dapat membawa orang kembali ke Columbus bergerak maju. Mungkinkah ini berpotensi menjadi akhir dari Arnold Classic Columbus? Saya tidak berpikir begitu, tetapi ini akan membutuhkan banyak pekerjaan untuk membuat orang kembali, menurut saya.

Anda juga harus melihat apa yang Dwayne Johnson lakukan dengan Athleticon. Athleticon sudah ditunda pada tahun 2021 dan memindahkan tanggal mereka ke tahun 2022. Athleticon bisa menjadi pertunjukan paling hyped yang memasuki tahun 2021, dan dengan itu didorong kembali setahun lagi, apa yang tidak dikatakan Arnold Classic Columbus tidak mengikuti sampai mereka bisa mencari keluar bagaimana melangkah maju?

Dengan pertunjukan yang sudah dijadwalkan ke Q3/Q4 tahun 2021, di mana tepatnya Arnold Classic Columbus pergi untuk masuk akal? Ini adalah kualifikasi Olympia, tetapi seperti yang kita tahu, Olympia dipindahkan ke 7-10 Oktober dan akan diadakan di Orlando, FL lagi tahun ini-langkah yang menarik mengingat itu diadakan di Las Vegas, NV selama yang bisa saya ingat hingga tahun lalu.

Akan menarik untuk melihat bagaimana semua ini dimainkan. Jika Arnold Classic Columbus memang terjadi tahun ini, apakah Anda berencana membuat pengaturan dengan cepat sehingga Anda dapat hadir? Beri tahu kami pendapat Anda di komentar.

Leave a Reply

Your email address will not be published.